Desember 17, 2008

Analisa Teknikal EU

mencoba membikin analisa jangka rada2 panjang di EU.


Disini sy menggunakan bantuan level fibo KG untuk mengukur deviasi, moving average untuk melihat pergerakan rata-ratanya gimana, dan garis horizontal sebagai penentu titik Support Resistant Umum..


Di chart time frame daily sy, EU sekarang berada di area yag cukup menentukan dalam kemungkinan kelanjutan gerakannya. Saat ini EU ada di area titik Balance di level deviasi. Artinya dalam wave yang saya gunakan dan saya ukur menggunakan level fibo KG,price berada di titik tengah dari wave bulan juli-oktober. Biasanya terdapat resistan/Support yang cukup kuat di level balance/titik tengah wave.

MA di chart yang saya plot adalah Simple MA periode 120 (per setengah tahun) dan 240 (tahunan). Dan price ada menempel di area MA setengah tahunan. Biasanya,dalam kondisi trending,MA cukup bisa diandalkan sebagai Support/resistant.

Price juga baru saja lepas dari garis horizontal di 1.386x yang sebelumnya menjadi Resistant.

jadi,ini rencana saya untuk EU :
Saya akan memperhatikan level/area balance apakah price bergerak memantul atau terus menembus level tresebut,dan open posisi dilakukan searah dari gerakan saat itu. Resistan yang baru saja di tembus di 1.356x akan sy perhatikan sebagai kemungkinan untuk titik set-up near term BRV,Open posis buy di level tersebut akan lebih sy perhatikan. so,untuk beberapa saat sy akan nunggu ajah....

Just My 2 pips,bukan prediksi..hanya analisa doangan huehehehehh.....

1 komentar:

touch the sky mengatakan...

tes..ngisi comment..huehehhehe...

Desember 17, 2008

Analisa Teknikal EU

mencoba membikin analisa jangka rada2 panjang di EU.


Disini sy menggunakan bantuan level fibo KG untuk mengukur deviasi, moving average untuk melihat pergerakan rata-ratanya gimana, dan garis horizontal sebagai penentu titik Support Resistant Umum..


Di chart time frame daily sy, EU sekarang berada di area yag cukup menentukan dalam kemungkinan kelanjutan gerakannya. Saat ini EU ada di area titik Balance di level deviasi. Artinya dalam wave yang saya gunakan dan saya ukur menggunakan level fibo KG,price berada di titik tengah dari wave bulan juli-oktober. Biasanya terdapat resistan/Support yang cukup kuat di level balance/titik tengah wave.

MA di chart yang saya plot adalah Simple MA periode 120 (per setengah tahun) dan 240 (tahunan). Dan price ada menempel di area MA setengah tahunan. Biasanya,dalam kondisi trending,MA cukup bisa diandalkan sebagai Support/resistant.

Price juga baru saja lepas dari garis horizontal di 1.386x yang sebelumnya menjadi Resistant.

jadi,ini rencana saya untuk EU :
Saya akan memperhatikan level/area balance apakah price bergerak memantul atau terus menembus level tresebut,dan open posisi dilakukan searah dari gerakan saat itu. Resistan yang baru saja di tembus di 1.356x akan sy perhatikan sebagai kemungkinan untuk titik set-up near term BRV,Open posis buy di level tersebut akan lebih sy perhatikan. so,untuk beberapa saat sy akan nunggu ajah....

Just My 2 pips,bukan prediksi..hanya analisa doangan huehehehehh.....

1 komentar:

touch the sky mengatakan...

tes..ngisi comment..huehehhehe...